Blog download movie, musik, software, dan script php. Kami menyediakan beragam konten baik download maupun artikel.

Wednesday, November 7, 2018

6 cara nembak cewek anti di tolak

Didha blogs - Hallo guest, kali ini saya mau membagi cara atau tutorialnya nembak cewek biar di terima. Sebenernya kemungkinan di tolak tetap ada namun jika kalian mengikuti cara saya kemungkinan di tolak akan sangat kecil, jadi gak usah panjang lebar mari kita bahas berikut :

1. Nyaman
Ini hal yang paling krusial ya, karna nyaman atau tidak akan mempengaruhi jawabannya nanti. Coba bikin si dia merasa nyaman dulu baik dari sisi lingkungan maupun dari Anda sendiri.

2. Jadi diri sendiri
Buat sebagian cewek pria yang kharismatik itu yang be your self jadi usahakan ya kalian pede dengan kepribadian kalian.

3. Jangan mengumbar nafsu
Ini nih hal yang bikin cewek bisa menjauh dari kalian karena mereka merasa risih dengan kelakuan kalian yang seperti ini.

4. Ungkapkan dengan tenang dan santai
Jika kalian tidak mengatur ritme dan tergesah - gesa maka si dia akan menganggap kamu Cemen. Makanya kalian perlu latihan sebelum nembak dia.

5. Jadi cowok yang bertanggung jawab
Cewek akan mudah luluh pada cowok yang bertanggung jawab dalam segala hal maka dari itu rubah sifat buruk kalian dari hal yang kecil.

6. Yakin
Apa kalian yakin si dia punya perasaan juga seperti kalian punya rasa ke dia ? Jika ya maka ungkapkan. Jangan berharap terlalu tinggi jika kalian tidak siap dengan kemungkinan buruk.

Ya itu tadi tips cara nembak cewek dan persiapan nembak cewek, semoga bisa membantu para jomblo yang ingin mendapatkan jodoh.
Bookmark didha blog di browser kalian ya agar tidak ketinggalan artikel lainnya dan lebih mudah membuka web ini.

No comments:

Post a Comment